Webinar

Bongkar Rahasia CV Biar Bisa Lolos di Perusahaan Ternama!

Bongkar Rahasia CV Biar Bisa Lolos di Perusahaan Ternama

Di tengah maraknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari berbagai perusahaan, persaingan kerja menjadi semakin sulit bagi job seeker. Persaingan tidak hanya di kalangan fresh graduate dari berbagai universitas saja, tapi juga dari kandidat yang telah menempuh bertahun-tahun pengalaman kerja. Hal ini membuat fresh graduate harus bisa menonjolkan kemampuannya di dalam CV agar bisa bersaing mendapatkan karir impiannya.

Maka dari itu, Atma ingin membantu job seeker melalui #AtmaWebinar “Bincang Karir dan Bedah CV Lolos Perusahaan Ternama” bersama Hanif Alim, seorang CV expert dan mentor karir yang pernah lolos seleksi di berbagai perusahaan ternama seperti Google Australia, BCG, Amazon, Phillip Morris, Grab, Indosat, dan masih banyak lagi.

Dalam webinar kali ini, Hanif Alim akan memberikan tips terbaik dalam membuat CV khususnya bagi fresh graduate agar bisa lolos ke perusahaan ternama. Kamu juga berkesempatan mendapatkan bedah CV gratis dari Hanif Alim melalui CV yang telah kamu upload di Atma ID. Selain itu, akan ada sesi bincang karir yang bisa kamu manfaatkan untuk konsultasi seputar memilih karir pertama bagi fresh graduate, menentukan jenjang karir yang tepat, switch career atau ingin kerja beda jurusan, bisa langsung kamu tanyakan ke Hanif Alim saat webinar berlangsung.

Kesempatan tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan mendaftar dan mengikuti webinar sampai selesai!

Detail Atma Webinar “Bincang Karir dan Bedah CV Lolos Perusahaan Ternama”

  1. Hari/ tanggal: Sabtu, 3 Desember 2022
  2. Jam: 09.00 WIB – Selesai
  3. Lokasi: Zoom
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar3Dec

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang dan upload CV kamu di Atma ID yuk! Hanif Alim akan memilih beberapa CV yang akan dibedah saat webinar berlangsung. Selain dari CV, rekruter juga memprioritaskan lamaran kandidat di aplikasi Atma jika kamu telah mendapatkan badge Siap Kerja. Yuk, download aplikasi Atma dan lengkapi badge Siap Kerja biar kamu jadi kandidat Cepat Kerja! Download di sini ya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.atma.worker