Webinar

Jalan Pintas Jago Desain dengan Canva

Ingin berkarir jadi desainer grafis tapi kesulitan menguasai tools yang kompleks? Pakai Canva jawabannya! Canva adalah penyelamat bagi desainer pemula yang memiliki kebutuhan untuk membuat desain dengan berbagai template yang mudah digunakan. Lalu, bagaimana agar desain tetap terlihat profesional hanya dengan menggunakan Canva? Atma mengundang kamu untuk bergabung ke #AtmaWebinar “Jalan Pintas Menguasai Desain Bagi Pemula dengan Canva!” yang akan dipandu oleh Kak Syam (@syammasfitria).

Kak Syam adalah dosen dan Canva Creator yang sering membantu UMKM membuat desain berkelas. Webinar ini tertuju buat kamu yang ingin memanfaatkan tools gratis dalam membuat desain dan cara memulai karir di bidang desain grafis menggunakan Canva. Akan ada bocoran atau kamus kata kunci dalam mencari element, menambahkan font, dan trik Canva lainnya, lho! Kamu bisa langsung mempraktikkan tutorial dari Kak Syam dan punya kesempatan untuk konsultasi gratis tentang desain grafis di sesi ini.

Benefit yang bisa kamu dapatkan dalam webinar ini di antaranya seperti merchandise spesial dari Atma, sertifikat, dan akses materi Canva secara gratis.

Detail Atma Webinar “Jalan Pintas Menguasai Desain Bagi Pemula dengan Canva!”

  1. Hari/ tanggal: Sabtu, 19 November 2022
  2. Jam: 13.00 – 15.00 WIB
  3. Lokasi: Zoom
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinarCanva

Skill desain tidak hanya dibutuhkan jika ingin berkarir jadi desainer grafis, lho. Dengan menguasai skill ini, kamu bisa membuat banyak materi desain menarik untuk media sosial personalmu, promosi usaha yang kamu jalankan, dan mengasah pola pikir yang kreatif. Jika kamu ingin mencari loker yang membutuhkan skill desain, download aplikasi Atma, masuk ke halam “Pekerjaan” kemudian pilih tipe pekerjaan “Digital Marketing & Creative”. Tingkatkan kesempatan lamaranmu terseleksi rekruter dengan mendapatkan badge Siap Kerja.