Siap Kerja, Cepat Kerja

Institut Pertanian Bogor Gelar Job Fair dengan dengan Ribuan Loker Pilihan Atma

IPB Job Fair 2022

Spesial buat Sobat Atma di Bogor! Institut Pertanian Bogor (IPB) akan menggelar job fair dengan tema “Be Ready for Your Next Level” pada tanggal 5-6 November 2022. Atma akan menjadi salah satu partner yang menghadirkan ribuan loker eksklusif dan bisa langsung dilamar hanya di booth Atma. Job fair ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan datang langsung ke kampus IPB. Tersedia 30 lebih booth dari perusahaan-perusahaan idaman, di antaranya Great Giant Foods, Linknet, BRI, BNI, Unifam, Coca Cola, Coway, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengikuti job fair secara gratis dan berkunjung ke booth Atma untuk melakukan review CV, konsultasi karir, main games berhadiah, dan mengakses ribuan loker lainnya di aplikasi Atma tanpa perlu membawa CV hardfile. Selain itu, job fair ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi job seekers, seperti career expo, internship expo, scholarship expo, industrial insight, webinar series, dan in campus recruitment.

Tunggu apa lagi? Persiapkan dirimu dan ajak teman kamu sebanyak-banyak untuk datang langsung ke IPB dan mampir ke booth Atma, ya!

Detail IPB Job Fair 2022:

Hari/ tanggal: Sabtu-Minggu, 5-6 November 2022
Lokasi: Graha Widya Wisuda, IPB Dramaga
Jam: 09.00 WIB

Selangkah Lebih Cepat Dapat Kerja di Job Fair

Sebelum berkunjung ke booth Atma, kamu bisa download aplikasi Atma mulai sekarang untuk lengkapi Atma ID dan upload CV-mu di aplikasi Atma. Nantinya, ketika kamu datang ke booth Atma, kamu bisa minta review CV dan lamar langsung pekerjaan idamanmu. Jangan lupa dapatkan badge Siap Kerja untuk dapat undangan lamaran kerja dari rekruter dan langsung terseleksi tahap pertama rekrutmen.

Download aplikasi Atma sekarang!