Webinar

Kolaborasi Atma dengan Universitas Pendidikan Indonesia di Career Fest 2022

kolaborasi atma dan universitas pendidikan indonesia dalam career fest upi 2022

Sampurasun Sadayana, Bandung! Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan Atma akan menggelar career fest akbar berjudul “Celebrate Our Beginning: Infinite Growth for the Future” di tanggal 28-29 Oktober 2022. Career fest ini dapat diikuti secara gratis bagi semua job seekers berupa wisudawan UPI maupun publik. Sebelum memasuki area career fest, pengunjung terlebih dahulu harus mendaftar aplikasi Atma agar bisa melamar ke ribuan lowongan pekerjaan pilihan dari berbagai perusahaan seperti Indofood, Binus, Sinarmas Agri, Cikal, Pos Property, Greatedu, yang semuanya ada di Atma.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan pengunjung adalah mengikuti seminar gratis dengan pemateri eksklusif yaitu Eza Hazami (HR Recruitment dan Content Creator) dan Indah Shafira (Educational Consultant) yang akan memberikan tips seputar rekrutmen di dunia kerja dan mendapatkan beasiswa pendidikan. Nggak cuma itu, bagi pengunjung yang datang ke booth Atma juga akan disuguhkan aktivitas bermanfaat seperti review CV, konsultasi karir gratis, games berhadiah, pelengkapan Atma ID, dan badge Siap Kerja untuk meningkatkan peluang mendapat undangan lamaran kerja.

Cara Melamar Pekerjaan di Career Fest UPI 2022:

    1. Sebelum mengunjungi booth, download aplikasi Atma di Playstore.
    2. Lengkapi Atma ID kamu, rekam Video Profil, dan upload dokumen pendukung (CV lengkap).
    3. Scan barcode lowongan pekerjaan di booth Atma.
    4. Pilih dan lamar pekerjaan idamanmu.

Jadi nggak sabar ‘kan? Amankan slot-mu sekarang juga dengan mendaftarkan diri di acara Career Fest UPI 2022 dan ajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikuti keseruannya. 

Detail Career Fest UPI 2022: 

    1. Hari/ tanggal: Jumat-Sabtu, 28-29 Oktober 2022
    2. Jam: 08.00 – 16.00 WIB
    3. Lokasi: Amphitheater UPI, Bandung
    4. Link pendaftaran: https://bit.ly/CareerFestUPI2022
    5. Gabung grup Telegram: https://bit.ly/CareerFestUPI

Tips Kilat Mendapat Pekerjaan

Sebelum datang ke acara Career Fest UPI 2022, kamu bisa download aplikasi Atma di Play Store mulai sekarang dan kerjakan kuis untuk mendapatkan badge Siap Kerja. Badge ini sangat berguna karena kamu bisa direkomendasikan ke rekruter untuk mendapat undangan lamaran kerja dan bisa terseleksi langsung. Pastikan juga CV yang kamu upload di aplikasi Atma adalah CV terbaik kamu, ya!

Download aplikasi Atma sekarang, yuk!