Curriculum Vitae

Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP, 2 Menit Jadi!

Membuat cv lamaran kerja di hp

Sekarang, membuat CV lamaran kerja bisa dibuat dengan mudah hanya dengan bantuan HP. Caranya gampang banget loh, cukup install aplikasi dan isi informasi data diri yang diminta, maka CV kamu akan jadi dalam beberapa menit aja. Penasaran gimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini yuk.

Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP dengan Aplikasi Atma

Walaupun hanya memanfaatkan HP, tapi hasilnya nggak kalah menarik, lho. Bahkan setelah selesai membuat CV, kamu bisa langsung berburu lowongan kerja atau memasukkan berkas lamaran pekerjaan dengan 1x klik saja. Semua ini cuma bisa kamu lakukan di Aplikasi Atma! Intip caranya, yuk.

1. Download Aplikasi Atma di Play Store

download aplikasi atma di play store

Buka akun Play Store di HP kamu, kemudian ketik “Atma – Cari Loker & Komunitas”. Setelah menemukan aplikasi Atma di Play Store, langsung unduh saja.

2. Daftar Menggunakan Nomor Whatsapp

daftar aplikasi atma menggunakan whatsapp

Setelah proses pengunduhan selesai, maka kamu akan masuk ke halaman registrasi untuk membuat akun. Tinggal daftar saja ya menggunakan nomor WhatsApp. Kemudian klik “Lanjut”. Nanti akan ada kode verifikasi yang dikirimkan ke HP kamu. Jadi pastikan nomor yang terpasang di HP adalah nomor yang aktif.

3. Buat CV Kartu Atma dengan Menjawab Pertanyaan

membuat cv di hp dengan aplikasi atma

Untuk membuat CV di aplikasi Atma, kamu tinggal menjawab pertanyaan yang tersedia. Jika sudah selesai, CV kamu pun bisa langsung jadi.

4. Mulai Cari Pekerjaan di Aplikasi Atma!

lowongan kerja di aplikasi atma

Selain bisa membantu kamu membuat CV lamaran kerja cukup dengan menggunakan HP, kamu juga bisa lho mencari pekerjaan di aplikasi Atma. Tinggal masuk saja pada kategori lowongan kerja dan kamu pun bisa langsung mengirimkan lamaran kerja di dalam aplikasi Atma tersebut.

Nah, sekarang kamu sudah tahu cara praktis membuat CV yang menarik di HP. Selain bisa memilih pekerjaan idamanmu dengan mudah, aplikasi Atma memungkinkan CV kamu bisa langsung dilihat oleh para pencari kerja juga, lho. Yuk, download Aplikasi Atma di Play Store sekarang!