Webinar

Belajar Trik Kilat Microsoft Excel Di Sini!

Belajar Microsoft Excel

Sering kesulitan mengurutkan data di Ms. Excel dan pusing melihat banyaknya data yang harus diolah? Ada sesi Atma Webinar bareng Boss Excel berjudul “Bocoran Trik Kilat Ngerjain Excel” buatmu, nih! Boss Excel sendiri merupakan salah satu guru Excel yang sudah lama wara-wiri di dunia webinar dengan kelas online sendiri, jadi webinar ini sudah pasti penuh faedah bagi para profesional muda.

Webinar ini tertuju buat kamu yang sering bekerja menggunakan Ms. Excel. Dengan mengikuti webinar ini, kamu akan tahu trik mengerjakan Ms. Excel sehingga kamu bisa bekerja lebih cepat dan akurat, bisa jadi karyawan idaman! Nggak cuma itu, kamu juga bisa langsung praktik mengerjakan Ms. Excel bersama Boss Excel. Jika ada kesulitan atau pertanyaan, langsung diskusikan aja. Nah, kurang praktis apalagi webinar ini? 

Dalam webinar ini juga akan ada banyak giveaway yang menantimu, seperti e-course “Kupas Tuntas Excel” senilai Rp 590.000 dari Boss Excel – GRATIS – bagi tiga orang yang beruntung dan akses materi eksklusif gratis. 

Detail Atma Webinar “Bocoran Trik Kilat Ngerjain Excel”:

  1. Hari/ tanggal: Minggu, 16 Oktober 2022
  2. Jam: 09.00 – 11.00 WIB
  3. Lokasi: Zoom 
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinarExcel

Karena Ms. Excel merupakan salah satu skill utama yang selalu diminta oleh perusahaan dari seorang kandidat, daftar sekarang, yuk!

Jika kamu tertarik melamar pekerjaan yang membutuhkan skill Ms. Excel, kamu bisa cari mulai dari sekarang di aplikasi Atma. Cukup buka halaman “Pekerjaan”, kemudian pilih tipe pekerjaan yang kamu inginkan. Mantap ‘kan? Ilmunya dapat, pekerjaannya pun langsung dapat!

Download aplikasi Atma sekarang, yuk: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.atma.worker