Siap Kerja, Cepat Kerja

Ribuan Loker Pilihan Atma Hadir di Job Fair Politeknik Negeri Jakarta!  Catat Tanggalnya!

Job fair Atma di Politeknik Negeri Jakarta

Job fair Atma di Politeknik Negeri Jakarta

 

Mengusung tema “Get Your Dream Job Now”, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar job fair akbar tanggal 28 – 29 September 2022 bersama Atma sebagai salah satu partner utama. Job fair ini menargetkan lebih dari 5.000 pengunjung dan digelar secara gratis untuk mewadahi para pencari kerja di Jakarta dan sekitarnya, baik lulusan PNJ maupun masyarakat umum. Di acara job fair ini, pengunjung bisa melamar ribuan loker dari 20++ perusahaan pilihan dari berbagai industri. Khusus bagi pengguna aplikasi Atma, ada akses tambahan ke >2.000 loker asli yang telah dikurasi untuk berbagai posisi, seperti sales/ marketing/ BD, software/ IT, admin, keuangan/ akuntansi, F&B, dll.

Nggak hanya itu, di job fair ini juga ada aktivitas rekrutmen dan interview yang akan berlangsung, dan sesi presentasi dari perusahaan-perusahaan terpilih. Menariknya lagi, selain melamar loker di booth Atma, kamu juga bisa membuat Atma ID untuk melengkapi  CV tradisional, serta merekam video perkenalan diri untuk menarik rekruter. Serunya lagi, kamu bisa chatting langsung dengan HR di aplikasi Atma apabila lolos shortlist, dan ikut sesi konsultasi karir gratis. Di acara job fair ini juga ada games berhadiah merchandise Atma eksklusif bagi kamu yang beruntung!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti keseruan job fair Politeknik Negeri Jakarta. Jangan lupa untuk persiapkan diri untuk melamar  pekerjaan impian kamu hanya di booth Atma!

Detail job fair “Get Your Dream Job Now”:

  1. Lokasi: Auditorium Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta
  2. Jam: 07.30 – 16.00 WIB
  3. Link mendaftar: https://s.pnj.ac.id/daftarJEJRJobFairPNJ2022

Tips dapat kerja cepat di job fair Politeknik Negeri Jakarta:

Sebelum datang ke job fair ini, kamu bisa curi start duluan dengan download aplikasi Atma dan gabung ke komunitas untuk mendapatkan informasi menarik seputar persiapan kerja. 

Download aplikasi Atma sekarang, yuk!